Minggu, 20 September 2015

agen online jamkho di semarang

           Selamat berkunjung di blog saya yaitu blog resmi penjual jamu jamkho dimana saya telah bergelut dengan dunia perdagangan secara online sejak 2012 dan sekarang bisa sukses berkat ketekunan serta kejujuran dalam berbisnis di dunia online,nah sekarang saya membuka agen jamkho online ke seluruh indonesia termasuk membuka agen online jamkho di semarang..




             Kenapa saya membuka agen jamkho online di semarang karena semarang adalah kota dimana selama ini prospek pemasarannya sangat bagus dengan pencapaian penjualan setiap hari selalu adanya pemesanan dari kota semarang, mungkin karena tidak terlalu jauh dari tempat saya sehingga pengiriman jamkho ke kota semarang dan sekitarnya bisa di capai 1-3 hari saja, jadi kepada anda yang mau membeli jamkho bisa dengan praktis memesan melalui handphone atau BB saya nomornya ada di atas atau di bawah artikel ini..

082214819273 / 085723852289  atau BB : 29AC6F27 

Blog ini adalah blog  agen resmi jamkho obat kolesterol yang siap melayani pemesanan dari daerah manapun di indonesia dengan kerjasama antara jasa pengantar resmi JNE, POS dan TIKI saya jamin barang akan sampai ke tangan anda dengan jaminan apabila barang tidak sampai ke tujuan saya akan ganti dengan barang yang baru lagi..

Pembelian partai besar ataupun eceran saya tetap layani dengan baik untuk pengiriman ke wilayah:

Banyumanik
Candisari
Gajahmungkur
Gayamsari
Genuk
Gunungpati
Mijen
Ngaliyan
Pedurungan
Semarang Barat
Semarang Selatan
Semarang Tengah
Semarang Timur
Semarang Utara
Tembalang
                                                    Terima kasih atas kunjungannya...


                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                              

2 komentar: